Sabtu, 23 Juni 2012

" About Me ! "

Haloo Everibadehhhh !!
Ini Postingan saya yang pertama di Blog ini.Entah sudah berapa banyak Blog yang saya buat,tapi pasti passwordnya lupa.Dan di Blog ini saya akan coba menekuninya dengan serius..xD


Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena dia lah kita dapat berkumpul dalam acara posting-memposting *ehh !! xD


Nggak usah banyak bacot,mendingan gue kasih tau langsung aja deh tentang gue itu..


 Ini nih...tampang saya.Ini pas lagi galau jadi emaap aje kalo agak gimana gitu..hehee :D

About Me =>

Gue itu anak ke-1 dari 1 bersaudara ( maksudnya?? ) Terus kata nyokap gue yang paling unyu-unyu,gue itu anak paling Manja diantara saudara gue. ( emang gue punya sodara?? ) Asal kalian tau aja,Nyokap gue umurnya baru 33 tahun...Muda banget kan?? Gue sekarang kelas 9 Brohh....Tahun depan udah jadi anak Putih Abu-Abu alias SMA..Kata temen-temen gue,Gue itu mirip Fitrop..Bukan tampangnya yaa...tapi kelakuannya.Dan gue NgeFans banget sama :

- 2NE1
- SM*SH
 

Oiya....kata anak-anak SB alias Semeshbelest,Cerpen/Cerbung karya gue lumayan bagus...Jadi mungkin gue bakal nge-post cerpen di blog ini. *gakNanya :D

Gue rasa bercuap-cuap ria-nya....Mungkin lain kali kita bisa jumpa lagi dalam Postingan yang lebih jelas tentunya..

Sebelum pamit,di mohon agar mau mem-Follow Twitter saya seikhlasnya : @BJ_nylam26

Saya pamit...Jika ada yang mau ditanyakan,silahkan berkomentar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar